iklan

HEBOH...!!! Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dianugerahi Tanda Kehormatan Panglima Gagah Angkatan Tentera (PGAT) dari Kerajaan Malaysia. INI SEBABNYA...???

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

KERAJAAN MALAYSIA : JENDERAL GATOT ADALAH SOSOK PEMERSATU NEGARA-NEGARA MUSLIM   




Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dianugerahi Tanda Kehormatan Panglima Gagah Angkatan Tentera (PGAT) dari Kerajaan Malaysia.

Tanda kehormatan tersebut disematkan langsung oleh Yang Amat Berhormat (YAB) Perdana Menteri Malaysia, Dato Sri Mohammad Najib bin Tun Abdul Razak di Putra Jaya, Malaysia, Rabu (19/7).

Tidak hanya bagi Panglima TNI dan keluarga secara pribadi, penganugerahan ini merupakan kehormatan tidak hanya bagi Panglima TNI dan keluarga secara pribadi, namun juga bagi segenap jajaran TNI.

Penganugerahan tersebut merupakan penghargaan yang akan mendorong Panglima TNI untuk lebih meningkatkan hubungan dan kerja sama kedua Angkatan Bersenjata.


Pemberian Tanda Kehormatan PGAT tersebut, karena Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo senantiasa berusaha untuk mempererat jalinan dan kerja sama bilateral persahabatan antara Indonesia dan Malaysia.

Panglima TNI juga senantiasa memupuk dan meningkatkan semangat kerja sama demi keselamatan dan keutuhan kedua negara.

Di samping itu, sebagai seorang Jenderal yang kharismatik, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo juga berperan sebagai penggerak utama dalam tugas-tugas operasi bersama di kawasan, latihan dan patroli darat, laut dan udara antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Angkatan Tentera Malaysia (ATM).

Setelah acara penganugerahan Tanda Kehormatan PGAT, Panglima TNI beserta rombongan, melakukan kunjungan kehormatan kepada Panglima Angkatan Tentera Malaysia Jeneral Tan Sri Raja Mohamed Affandi Bin Raja Mohamed Noor dan Wamenhan Malaysia Dato Sri Mohd Johari Bin Baharum dalam rangka meningkatkan kerja sama militer kedua negara.

Kepala Bidang Penerangan Internasional (Kabidpeninter) Pusat Penerangan TNI Kolonel Laut (KH) Edys Riyanto menjelaskan kunjungan kerja Panglima TNI beserta rombongan ke Kuala Lumpur, Malaysia dalam rangka mengikuti Sidang ke-13 High Level Committee Malaysia-Indonesia (HLC Malindo) tahun 2017, yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 20 Juli 2017.

rakyatsumatera.com





ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "HEBOH...!!! Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dianugerahi Tanda Kehormatan Panglima Gagah Angkatan Tentera (PGAT) dari Kerajaan Malaysia. INI SEBABNYA...???"

Posting Komentar