iklan

Berita Terkini: Usai jalani Umroh, Habib Rizieq Shihab Akan Segera Dipanggil Polisi! ada apa...??

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
http://indowarta.com

Irawan mengatakan jika pihaknya akan segera memanggil Habib Rizieq setelah yang bersangkutan pulang dari umrah. ‘Akan kembali diadakan pemeriksaan dan akan dilakukan setelah yang bersangkutan pulang dari umrah sekitar tanggal 5 sampai 6 Mei 2017’ uarnya data ditemui di Jakarta Selatan pada Senin, 1 Mei 2017.
Pemanggilan Habib Rizieq sebelumnya sudah dilakukan oleh pihak Polda Metro Jaya sebanyak dua kali. Terakhir panggilan diberikan Selasa, 25 April 2017 namun yang bersangkutan tidak bisa hadir karena alasan berbenturan dengan acara ceramah.

Selain Habib Rizieq Shihab sebelumnya secara bersamaan juga dipanggil Firza Husein, Kak Emma guna menjadi saksi. Namun keduanya juga tak hadir dengan alasan kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan.

Kemudian pihak Polda Metro Jaya sendiri memutuskan untuk melakukan panggilan awal bulan Mei pada akhir pekan. Hal tersebut dilaukan karena pada awal pekan yakni tanggal 1 Mei 2017 ada peringatan hari buruh atau May Day yang membuat pihak kepolisian memfokuskan pada pegamanan aksi-aksi demonstrasi yang dilaukan oleh para buruh.

Sedangkan sebelumnya pihak kepolisian mengeluarkan pernyataan jika ini nantinya pihak yang dipanggil tidak hadir akan dilakukan pejemputan secara paksa. Hal tersebut karena sudah dua kali pemanggilan dan tanggal 5 Mei merupakan panggilan yang ketiga kalinya.

Sedangkan seperti diketahui jika Habib Rizieq Shihab diduga terlibat perselingkuhan dengan Firza Husein. Nampak foto senonoh Firza dan juga salinan chat hot keduanya di WhatsApp tersebar luas dimedia sosial.

Terlihat percakapan tersebut membuat banyak orang resah karena berbau sensual serta terdapat foto wanita telanjang yang diduga Firza Husein. Kepolisian sendiri sudah mengantongi sejumlah barang bukti untuk mengungkap kasus baladacintarizieq ini. Namun hingga kini polisi belum menetapkan tersangka dan akan dilakukan setelah pemeriksaan.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Berita Terkini: Usai jalani Umroh, Habib Rizieq Shihab Akan Segera Dipanggil Polisi! ada apa...??"

Posting Komentar